Isnin, 24 Jun 2019

Ingin Menjadi Orang Kaya Dan Terhindar Dari Siksa Kubur? Amalkan Ini...

Ingin Menjadi Orang Kaya Dan Terhindar Dari Siksa Kubur? Amalkan Ini...

Indah Pratiwi -  12/05/2017 15:42


 FOKUS : Indahnya Islam
Beritacenter.com - Dzikir merupakan ajaran yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW kepada umatnya. Tapi, ada beberapa dzikir yang memiliki makna yang sangat dasyat diantaranya adalah berdzikir dengan kalimat: “La ilaha illallah. Almalikul haqqul mubin".
Berikut adalah amalan yang disunnahkan kepada para sahabat Rasulullah SAW dengan faidah untuk melonggarkan saluran-saluran rezeki yang disebutkan Abu Bakar bin Sayid M Syatho Dimyathi dalam karyanya Hasyiyah I‘anatut Thalibin ala Fathil Mu‘in.
???? ?? ????? ??? ???? ???? ???? ?? ?????? ????? ?????? ??? ??? ??? ?????? ?????? ?????? ???? ??? ????????: ??? ????? ???? ????? ?????? ???????? ??? ???: ?? ??? ??? ???? ????? ???? ??????? ?? ??? ??? ???. ????? ???? ??????? ????? ???? ??????? ?????? ????? ?? ??? ??? ???. ??????? ???? ?? ??????? ?? ???? ??? ??? ????? ????????? ??? ???? ?? ??? ???? ???? ????? ???? ???? ?????? ??? ???? ?? ??? ???? ??????. ??? ????? ????? ?? ???? ???? ????.
Nabi Muhammad SAW memerintahkan kepada para sahabatnya untuk mengamalkan dzikir tersebut. Bacaan tersebut adalah "La ilaha illallah. Almalikul haqqul mubin” setiap hari 100 kali. “Subhanallahi wa bihamdih, subhanallahil adzim, astaghfirullahal adzim” setiap hari 100 kali.
Dzikir tersebut akan memberikan sejahtera lahir dan batin dan tidak ada salahnya kalau bacaan ini sering diamalkan oleh para murid yang cenderung sulit menerima pelajaran atau mereka yang sulit untuk menjadi lebih baik hingga akhirnya menjadi sukses.
“La ilaha illallah. Almalikul haqqul mubin. Muhammadur Rasulullah Ash-shadiqul Wa‘dil Amin” merupakan kalimat yang tertera di pintu Ka‘bah. Siapa yang membacanya, akan mendapat pahala yang besar. Dan bukan hanya itu saja, dzikir tersebut akan menjadikan hambanya diberikan kebaikan, diantaranya:
1. Aman dari kefakiran/kemiskinan
2. Mendapat kekayaan
3. Ketenangan/ketentraman di alam kubur
4. Mengetuk pintu syurga
5. Dibukakan 8 pintu syurga
6. Selamat dari siksa kubur
7. Akan datang dunia dengan segala kemudahan
8. Allah SWT akan menciptakan setiap kalimat menjadi satu “malaikat” yang bertasbih kepadaNya.
Wallahu A'lam Bishawab

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.